Syarat & Ketentuan
Ketentuan Umum
Dengan membaca, memahami ketentuan umum ini (“Perjanjian” ini) berarti Anda secara sadar mengikat diri dalam perjanjian dengan PT.Sedayu Sehat Tekhnologi, Health and Innovation Company (Sehattek) yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta.
Penggunaan kata “kami”, “Layanan” tertuju kepada Sehattek, kemudian untuk kata “Anda”, “Pelanggan”, “Pengguna” tertuju kepada siapapun Individu atau Organisasi yang bermaksud menggunakan jasa layanan dari Sehattek mulai dari mengakses website dan seluruh platform pendukung Sehattek hingga menggunakan Layanan Sehattek.
Ketentuan Layanan
Untuk menggunakan Layanan Kami, Anda diwajibkan menghubungi Call Center Kami ataupun mengirim pesan ke nomor Whatsapp Kami yang tertera pada halaman “Kontak Kami” untuk melakukan diskusi lebih jelas terkait Layanan Sehattek yang akan Anda gunakan. Kami tidak akan menerima permintaan Layanan oleh Pengguna yang bertujuan melanggar hukum atau ilegal, baik itu pornografi, sara, judi, diskriminasi, kekerasan, dll. Kami berhak menolak dengan atau tanpa alasan apapun untuk permintaan Layanan oleh Pengguna.
Setiap Layanan Kami mengharuskan untuk membuat perjanjian ulang penggunaan Layanan Sehattek (“Perjanjian Ulang” yang berbeda dengan “Perjanjian” ini) terhadap Semua Pengguna Layanan. Dalam hal Hak Cipta, Kami akan membubuhkan tanda digital Sehattek ke dalam semua produk hasil dari Setiap Layanan Kami. Umumnya Kami akan memberi tanda digital seperti “© Powered by Sehattek. All Right Reserved.” pada bagian bawah produk digital seperti pada footer untuk Website Anda. Kami dapat memberikan pilihan untuk menghilangkan tanda digital Hak Cipta Kami pada produk digital hasil dari Layanan Sehattek yang Anda pilih dengan syarat dan ketentuan lain yang dibahas dan disetujui bersama saat membuat Perjanjian Ulang sebelum menggunakan Layanan Sehattek ataupun saat ada penambahan isi Perjanjian Ulang penggunaan Layanan Sehattek.
Semua materi konten berupa teks, gambar, logo dan media lainnya yang diberikan Pengguna sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna, Kami terbebas dari segala tuduhan dan tuntutan apabila terbukti terjadi pelanggaran Hak Cipta secara hukum. Pengguna diwajibkan untuk mendukung pelaksanaan kerja yang dilakukan oleh Kami dalam bentuk kehadiran dengan komunikasi yang lancar guna menunjang proses kerja yang baik. Seluruh penyediaan data, pengesahan konsep dan pelaporan kerja dilakukan melalui media komunikasi yang telah dipilih bersama sejak Perjanjian Ulang berlaku. Batas toleransi kelengkapan data adalah maksimal 20 Hari terhitung sejak pertemuan atau komunikasi pertama sejak Perjanjian Ulang dibuat. Adapun permintaan untuk penangguhan waktu toleransi dapat dilakukan saat pembuatan Perjanjian Ulang dan ataupun saat penambahan isi Perjanjian Ulang.
Syarat Pembayaran
Pengguna Layanan diwajibkan untuk melakukan pembayaran awal terhitung maksimal 2x24 jam setelah penandatanganan Perjanjian Ulang dengan Kami. Seluruh proses kerja akan resmi dilakukan terhitung 1 hari setelah pembayaran awal Pengguna dikonfirmasi oleh bagian keuangan Kami. Seluruh proses kerja dari Layanan Sehattek dilakukan hanya pada waktu jam kerja sesuai peraturan perundang-undangan, terkecuali permintaan Layanan Sehattek Khusus yang disetujui sejak awal pembuatan Perjanjian Ulang.
Penentuan jumlah pembayaran Layanan Sehattek wajib didiskusikan dan disetujui dalam Perjanjian Ulang. Adapun pembayaran awal sebelum proses kerja Layanan Sehattek dilakukan adalah pada pembayaran dengan minimal nominal sebesar 50% (Setengah harga dari Total Biaya Keseluruhan Layanan). Ketentuan pembayaran untuk permintaan Layanan dengan total biaya keseluruhan diatas 10 Juta Rupiah diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran secara termin. Apabila diketahui Pengguna menghilang, mencoba memutus sebelah pihak Perjanjian Ulang dengan Kami dengan atau tanpa sebab yang jelas dan tidak disetujui kedua belah pihak, maka kami dapat beritahukan bahwa semua pembayaran awal yang telah terbayarkan oleh Pengguna tidak akan bisa diajukan untuk mendapatkan pengembalian dana sebagian maupun seluruhnya.
Ketentuan Setelah Penyelesaian
Semua isi ketentuan setelah penyelesaian ini (“Ketentuan Akhir” ini) berlaku bagi Semua Pengguna Layanan Sehattek (“Pelanggan Sehattek”) yang sudah mendapat seluruh hasil proses kerja yang tercantum pada Perjanjian Ulang, menyetujui dan mengesahkan untuk berakhirnya semua proses kerja yang terikat dalam Perjanjian Ulang dengan Kami.
Adapun isi Ketentuan Akhir ini adalah terkait dengan pemeliharaan lanjutan dan jaminan kepuasan yang kami berikan kepada Pelanggan Sehattek. Kami berkomitmen untuk terus memberikan bantuan pemeliharaan lanjutan untuk setiap produk hasil dari Layanan Kami secara gratis selama 90 hari pertama. Apabila Pelanggan Sehattek membutuhkan pemeliharaan lanjutan untuk terus berlaku pada produk Pelanggan, maka Pelanggan Sehattek diwajibkan untuk menghubungi kembali Call Center Kami atau mengirim pesan ke nomor Whatsapp yang tertera pada website Kami ini.